√ Galeri Foto Hot Josie Putri - Indzign

Galeri Foto Hot Josie Putri

Josie Putri adalah seorang Artis dan model yang mempunyai wajah cantik serta tubuh cantik. Foto model cantik ini menghiasi Majalah-majalah Indonesia. Foto-foto Josie Putri di Majalah termasuk dalam deretan Foto Artis dan Model Cantik 2017 paling dicari oleh netizen di dunia maya.

Biodata dan Profil Josie Putri

Sifat humoris dan supelnya mampu mencairkan suasana kaku. Kecantikan serta paras manisnya bisa menghangatkan jiwa. Ia bagaikan selimut bulu domba yang sempurna.

Josie mengaku kalau sebenarnya menjadi model bukanlah impian masa kecilnya. “Aku dulu ingin jadi bidan. Karena aku ingin sekali membantu proses persalinan ibu-ibu hamil dan aku suka sama anak kecil,” ungkapnya.

Biodata Josie Putri

  • Nama : Josie Putri
  • Tanggal Lahir : 17 Juni 1993
  • Tinggi: 165 cm
  • Hobi : Travelling
  • Musik Favorit : EDM
  • Buku Favorit : Novel
  • Film Favorit : Drama
  • Tempat Hangout : Cafe
  • Parfum : Bvlgari Ungu
  • Idola : Angelina Jolie
  • Pengalaman : FHM, Pop, Jelita, Hunting, Catwalk
  • Akun Instagram : @josieputri93

Tapi, perempuan yang tak suka clubbing ini juga tak menganggap bidan sebagai cita-cita yang wajib digapainya. “Aku hanya mengikuti saja mau mengalir ke mana hidup ini. Jadi, mungkin memang sudah jalannya aku menjadi model, bukan bidan,” lanjutnya.

Galeri Foto Josie Putri

Get notifications from this blog