√ Foto Model Cantik Agista Diaes - Indzign

Foto Model Cantik Agista Diaes

Berikut koleksi foto Agista Diaes model cantik yang juga calon Dokter, dengan pose menggoda memakai lingerie membuka belahan dada dan tubuh cantiknya di depan kamera.

 Foto Agista Diaes Model Yang Juga Calon Dokter

Agista Diaes, lahir di Jakarta kepada 1 Agustus 1991 dalam keluarga akbar yg rata rata menyandang status mengemban pekerjaan mulia jadi dokter menciptakan Gista mungil serta mau jadi seseorang dokter yg bermanfaat bagi tidak sedikit orang.

Lantas dengan cara apa kisahnya sanggup jadi model seperti kini? Berikut pengakuannya.

Cewek hot berparas menawan anak ke-2 dari empat bersaudara ini dididik oleh satu orang ayah yg amat sangat konsen bersama dunia pendidikan.

Sementara sang ibu, yaitu perempuan yg bakal memberikan kepercayaan lebih terhadap anak-anaknya asalkan bertanggung jawab & menjaga dgn baik kepercayaan yg diberikan pada mereka.

“Aku dahulu kepingin banget menjadi dokter. Nah, serasi SMA kecemplung di dunia modeling & menemukan keasikannya tersendiri. Enteng cari penghasilannya. &, mungkin saja, memang lah jalannya menjadi model. Ya, telah diteruskan saja. Ha ha,” ungkapnya tergelak.

Awal Perjalanan Agista Diaes Terjun Ke Dunia Modeling


Gista yang mempunyai jajaran gigi indah & senyum memukau ini bercerita awal terjun dalam dunia modeling sembari menikmati kesegaran air kolam renang di area kami lakukan pemotretan sore teduh itu.

“Berawal di thn 2009, menjadi finalis covergirl majalah Aneka Yess, model idola Gadis Sampul 2010, konsisten dikenalin sama sohib ke salah satu sutradara. Ikut casting-casting, serta sempet tidak berhasil sekian banyak kali. Hasilnya, bersama semangat pantang mundur bisa peran utk membintangi di salah satu acara di salah satu stasiun tv,” papar si elegan ini bercerita.

Foto-foto Agista Diaes yang Cantik Jelita Berani Berpose untuk Majalah Pria Dewasa


Get notifications from this blog