√ Galeri Foto Cantik Zooey Deschanel - Indzign

Galeri Foto Cantik Zooey Deschanel

Zooey Claire Deschanel (lahir 17 Januari 1980) adalah seorang aktris, penyanyi, dan pencipta lagu berkebangsaan Amerika Serikat. Dia menjadi terkenal saat bermain di film utamanya seperti All the Real Girls (2003), Elf (2003), Winter Passing (2005), Failure to Launch (2006), dan Bridge to Terabithia (2007). Dia dilahirkan di Los Angeles. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1998.

Galeri Foto Zooey Deschanel Tanpa Busana

Tidak hanya karier di dunia film, Zooey juga memiliki ketertarikan dan hasrat sendiri terhadap dunia musik. Pada tanggal 18 Maret 2008, Zooey merilis debut pertamanya Volume One bersama-sama dengan musisi asal Amerika, M. Ward. Mereka berdua menamakan diri She & Him.

Terlahir di Los Angeles, California, wanita yang bernama lengkap Zooey Claire Deschanel ini memiliki darah campuran Irlandia (Ibunya) dan Prancis (Kakeknya). Zooey terlahir sebagai anak bungsu dari dua bersaudara dan semua anggota keluarga Deschanel memiliki profesi di industri per-film-an Hollywood.

Ayah Zooey, (Caleb Deschanel), adalah seorang sutradara dan sinematografi film yang pernah menjadi salah satu nominator penghargaan Academy-Award sedangkan Ibunya, Mary Jo Deschanel, adalah seorang aktris film. Kakak perempuan Zooey, Emily Deschanel, juga seorang aktris film yang hingga tahun 2009 ini masih membintangi film seri Bones.

Galeri Foto Zooey Deschanel


Get notifications from this blog