√ Galeri Foto Lauren Lucia - Indzign

Galeri Foto Lauren Lucia

Tak mengherankan jika berbicara tentang Amerika Serikat, selalu identik dengan wanita-wanitanya yang selalu tampil sangat menawan. Di negara itu memang sudah bukan hal yang tabu lagi jika berpakaian super minim. Bahkan tak sedikit dari mereka yang melakukan profesi sebagai model majalah dewasa yang terkenal. Seperti wanita bernama Lauren Lucia berikut ini.

Galeri Foto Lauren Lucia

Lauren Lucia adalah model yang selalu tampil dengan nyaris tanpa mengenakan pakaian. Profesinya sebagai model dan selebgram ini sangat menarik perhatian, dengan ciri khasnya yaitu tubuh cantiknya serta bulatan payudara yang selalu ia pamerkan dalam setap sesi pemotretan.

Lauren memang kerap tampil dalam sesi foto hanya mengenakan bikini, di samping sebagai profesinya sebagai model dewasa. Dirinya juga mengatakan, bahwa tampil dengan pakaian super minim, justru itu menambah kepercayaan pada dirinya dikarenakan tubuh seksinya tersebut yang terlihat sangat indah dan menggoda siapa saja yang melihatnya. Wanita kelahiran 24 April 1992 di Amerika Serikat ini, sangat percaya diri hanya dengan tampil mengenakan bikini.

Galeri Foto Lauren Lucia


Get notifications from this blog