√ Galeri Foto Gina Valentina - Indzign

Galeri Foto Gina Valentina

Gina Valentina. Latina muda ini lahir pada 18 Februari 1997 di Rio de Janeiro, Brasil. Dia adalah seorang gadis perawan ramah yang berbicara dengan semua orang dan menyenangkan semua orang. Gina adalah seorang gadis yang menyukai percakapan mendalam tentang kehidupan, bumi, dan alam semesta. Dia punya banyak teman, tetapi paling nyaman bergaul dengan anak-anak lelaki. Selama hari-hari sekolah menengahnya dia berpacaran dengan pegulat yang merupakan teman kakaknya.

Galeri Foto Gina Valentina

Sebagai seorang anak dara dia sering menonton film, kebanyakan anime (karena karakternya kartun dan dia hanya anak kecil membuatnya sangat menyukai genre itu). Namun, belakangan dia memiliki kehidupan yang sangat kaya sehingga dia tidak terlalu peduli untuk menonton film itu.

Kehidupan pribadi


Gina adalah salah satu pendatang baru yang memiliki basis penggemar yang besar dan dia suka menanggapi penggemarnya di Twitter. Dia menyatakan bahwa penggemarnya adalah pendukung terbesarnya dan tanpa mereka dia tidak akan berada di tempat dia sekarang di industri.

  • Nama: Gina Valentina
  • Lahir: 18 Februari 1997 di Rio de Janeiro, Brasil
  • Tinggi: 5 ft 2 in (157 cm)
  • Berat: 106 lbs (48 Kg)
  • Pengukuran: 34A-24-35
  • Jumlah Film: 70+

Dia suka menjelajahi seksualitasnya melalui film dan menyarankan semua pendatang baru untuk bersantai dan menerima bahwa adegan pertama mereka tidak akan menjadi yang terbaik dan tidak masalah menjadi gugup. Ketika dia tidak menembak dia suka melukis dan membuat patung. Dia juga menikmati memancing, berenang dan berselancar, serta berjalan-jalan sendiri sehingga dia dapat memiliki waktu untuk berpikir. Gina memiliki beberapa tato di tubuhnya desain besar yang menutupi kaki kiri atasnya satu di bahu kiri belakangnya garis berombak di sisi kanan dan teks di kaki kanan atasnya.

Galeri Foto Gina Valentina


Get notifications from this blog