√ Fakta Menarik Tentang Meghan Markle - Indzign

Fakta Menarik Tentang Meghan Markle

Kemarin mungkin jadi hari patah hati sedunia karena pangeran kesayangan Cosmo dan Anda, Prince Harry mengumumkan kabar pertunangannya dengan Meghan Markle, bintang serial Suits, wanita yang sudah menjadi kekasihnya selama 10 bulan.

Fakta Menarik Tentang Meghan Markle

Keduanya kelihatan sooo in love dan hangat (hmm, tangan Prince Harry tak bisa lepas memeluk Meghan) di tengah udara dingin di pelataran cantik Kensingtons Palace Garden. “Bagaimana kamu tahu kalau dia The One?” sebuah pertanyaan ditujukan oleh wartawan kepada Harry, dan tak butuh waktu lama untuk menjawab, “Saya tahu sejak pertama kali bertemu dengan dia.” Awwwhhh!

Anda jadi penasaran latar belakang sosok tunangan Prince Harry, Meghan Markle ini? Simak di sini!

1. Meghan menjalankan sebuah website lifestyle bernama The Tig


Website yang sudah aktif selama tiga tahun ini berisi seputar topik-topik umum seperti makanan, travel, fashion dan beauty. Di dalamnya ada beberapa influencers yang ikut menulis, seperti yang baru-baru ini jadi penulis tamu adalah Priyanka Chopra, Serena Williams, dan Yara Shahidi.

2. Ia penyayang binatang dan advokat untuk adopsi binatang


3. Meghan telah memerankan Rachel Zane di serial Suits sejak 2011


Menurut Deadline, sebenarnya di bulan November 2017 lalu baik Meghan maupun co-star Patrick J. Adams memang berencana akan mengakhiri karena kontrak untuk seluruh cast akan berakhir setelah season tujuh.

4. Kemunculan pertamanya di TV adalah di General Hospital


Meghan hanya muncul satu episode saat memerankan seseorang bernama Jill di tahun 2002 lalu.

5. Sejak itu, ia kariernya dimulai dari Reality TV


Ia muncul sebanyak 30 episode di Deal or No Deal sebagai “wanita pembaca koper nomor 24” pada tahun 2006 sampai 2007.

6. Dia muncul di film yang beradu akting dengan Robert Pattinson


Ingat film Remember Me, film non-Twilight pertama Robert selama fase Twilight? Di sini Meghan memerankan wanita yang juga bernama Megan.

7. Meghan sangat suka makan


Cintanya pada makanan sangat besar sampai-sampai karakter Rachel Zane di Suits pun punya ketertarikan yang sama. Di tahun 2012, ia menawarkan beberapa ide makanan sehat saaat penampilannya di acara Today.

8. Meghan sangat jago menulis kaligrafi


Dalam wawancara dengan majalah Good Housekeeping di tahun 2016, Meghan mengungkapkan “Saya juga seorang penulis kaligrafi untuk wedding dan event, ini adalah sidejob saja sebelum ikut audisi.” Tak percaya, ini buktinya. Sangat impresif!

9. Meghan sempat magang di Kedutaan Besar Amerika Serikat di Buenos Aires menjelang masuk kuliah


Ia mengambil dua jurusan sekaligus, yakni teater dan hubungan internasional di Northwestern dan menjadi orang pertama dalam keluarganya yang berhasil menyelesaikan kuliah.

10. Seperti Harry, Meghan juga melakukan banyak pekerjaan kemanusiaan


Pada tahun 2016, ia menjadi Duta Besar Global untuk World Vision Canada dan pergi ke Rwanda untuk Kampanye Air Bersih. Ia pun hadir di Markas Besar PBB untuk kampanye HeForShe dan melakukan perjalanan ke Afghanistan dalam sebuah tur USO. Meghan baru saja menulis tentang pekerjaan kemanusiaannya di The Tig, dan menulis, "Saya selalu ingin menjadi wanita yang bekerja. Dan jenis pekerjaan inilah yang mengisi jiwaku, dan memicu tujuan saya."

11. Meghan berasal dari keluarga showbiz


Ayahnya, seorang direktur pencahayaan TV, bekerja di acara seperti Married… With Children. "Dan di sinilah saya, di balik layar sinetron dan sitkom TV, dikelilingi aktor terkenal beserta tim glamor dengan anggaran jutaan dolarnya, dan makan siang kru yang selalu menyertakan filet mignon dan makanan manis yang cukup untuk membuat Anda berpikir bahwa Anda berada di Pabrik Coklat Willy Wonka," tulisnya dalam sebuah posting blog baru-baru ini.

12. Nama panggilannya adalah Flower


Ibunya, Doria Ragland menyebutnya demikian sejak ia kecil, hal ini diungkapkan Meghan dalam wawancara dengan Vanity Fair.

13. Ia pernah menikah satu kali


Meghan dan Trevor Engelson, seorang produser, menikah pada September 2011 namun bercerai tahun 2013.

14. Dan ya, kini Meghan akan bergabung dalam titel mewah “Royal Family”


Bersama Prince Harry yang kemungkinan akan menjadi Duchess of Sussex (karena Harry adalah Duke of Sussex). Seperti yang diberitakan The Telegraph, walaupun sementara ini Meghan memiliki titel informal, yakni Putri Meghan (seperti Putri Kate), namun protokol Royal Family melarang dan belum meresmikan gelar tersebut atas Meghan.

Get notifications from this blog