This site is no longer updated

Our site is moved

Here Blog Iumari

Sunday, October 18, 2015

Selamat Tinggal Selfie. Selamat Datang Lily

Selamat Tinggal Selfie. Selamat Datang Lily - Saatnya mengucapkan Selamat tinggal kepada selfie. Kenapa? Sebab, baru-baru ini sebuah perusahaan yang berbasis di California, Amerika Serikat berhasil membuat kamera canggih yang mereka beri nama Lily.

Selamat Tinggal Selfie. Selamat Datang Lily


Apa yang bisa dilakukan kamera Lily sangat luar biasa. Kamera Lily mampu menggambil gambar foto maupun video secara otomatis dari ketinggian dengan kualitas gambar HD. Jelas lebih baik daripada selfie menggunakan tongsis kan gan. Kamera ini cocok dipakai untuk orang yang menyukai olahraga outdoor di antarnya motorcross, downhill, skate, ski, surfing, terjun payung, serta dapat dipakai dalam pemuatan film.

Kamera Lily bisa dikatakan canggih karena tidak memerlukan kontroler. Ia mampu terbang sendiri mengikuti objek dan melakukan perekaman baik dalam format video maupun foto. Lily dapat terbang sendiri dan merekam petualangan anda. Kamera Lily juga dilengkapi optik yang secara otomatis menangkap momen dalam format foto dan video dari langit. Untuk menjalankan kamera berbentuk menyerupai burger ini sangat mudah. Tinggal lempar ke atas dan dia akan mengikuti anda. Makin canggih aja ya gan teknologi.

Dikutip dari website www.lily.camera kamera Lily memiliki resolusi video 1080p HD video at 60 fps / 120 fps dan mampu merekam slo-mo pada 720p. Sedangkan format video yang dipakai H.264 codec, mp4 file format dengan resolusi foto sebesar 12 MP. Lily mampu terbang dengan kecepatan 40 km per jam . Kamera ini mampu terbang dengan ketinggian mulai dari 1, 75 meter hingga 15 meter dan maksimal jarak antara kamera dengan objek maksimal 30 meter. Benda canggih ini juga dilengkapi berbagai sensor, di antarnya Accelerometer, Three-axis Gyro, Magnetometer, Barometer, GPS, Front-facing camera, Bottom-facing camera.

Sayangnya, saat ini, Lily belum memiliki kemampuan menghindari rintangan. Namun, pihak perusahaan pembuat Lily tidak menjamin, Lily tidak akan menabrak apapun saat melakukan perekaman atau mengikuti objek. Namun, bila Lily akan menabrak sebuah objek, maka yang dapat anda lakukan adalah menekan tombol tengah pada perangkat pelacakan dan Lily akan berhenti, dan terbang pada posisinya.

Agan tertarik untuk memilikinya? Harus siap2 ngerogoh kocek yang banyak gan. Pada awal pemesanan, perusahaan menjual kamera Lily dengan harga promo sekitar $ 499. Namun harga tersebut hanya berlaku hingga15 Juni, lalu.

Kini harga harga ecerannya mencapai sekitar $ 999. Bagi pemesan, kamera Lily akan dikirimkan pada Februari 2016.

Penampakan :


Lily Ngerekam Lily


Anti air lho


Tracking Devicenya


Load disqus comments

0 komentar